Pesan Kalbuku Untukmu

| Jumat, 30 Desember 2011
Tau kah, engkau
Setiap saat aku melihat ponsel itu
Melihat apakah ada pesan singkat yang masuk
Dan berharap itu datang darimu

Sadar kah, engkau
Aku menunggu inbox emailku terisi
Sebuah surat elektronik dari alamat emailmu
Yang membuatku punya harapan dalam berkehidupan

Yakin kah, engkau
Dering ponsel itu sangat kuharapkan
Semoga peneleponnya adalah dirimu
Yang suaramu mententramkan relung hatiku

Maaf, bila ku mencoba acuh tak acuh
Bukan aku tak peduli akan dirimu
Hanya ingin kau tahu
Aku benar-benar sangat mengharapkan kau kembali

Mungkin pesan non-verbal ini tak pernah kau hiraukan
Namun, aku berharap pesan kalbu ini sampai di hatimu
Bahwa aku benar-benar mencintaimu
Dan berharap engkau adalah pendamping dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲