Aku Masih Sayang Kamu

| Kamis, 14 Juni 2012
ketika ku menulis puisi ini... ingatlah kenangan kita berdua di masa lalu... kenangan indah yang dalam sekejap berubah menjadi kepedihan... Sekian tahun Kita menjalin cinta... tanggal 5 Mei ialah perpisahan kami... namun... hatiku tidak bisa berbohong... bahwa aku masih menyayangimu... kau akhiri... aku mengerti.... aku memang bukan Pria yang kau cari... aku mengerti.. karena aku bukan Pria yang kau damba... aku memang bukan Kumbang cantik yang indahBerterbangan... aku memang hanya rumput liar... tapi kau harus tahu... bahwa... rumput liar, meski diinjak-injak ia akan tetap tumbuh.... begitu pun perasaanku... meski kau tinggalkan aku, aku tidak akan berhenti menyayangimu.. terima kasih, atas segala kenangan yang kau berikan untukku... sungguh indah dan manis untuk dikenang...

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲